ANTAREZ CORPORATED: Hasil Psikotest Geografi 2009

WELCOME TO MY BLOG

SALAM GEOGRAFI

WELCOME TO MY BLOG!!!

ENJOY THE TRIP

Jumat, 16 Juli 2010

Hasil Psikotest Geografi 2009

Akhirnya keluar juga hasil psikotestnya.

Psikotest yang dibarengi perekrutan anggota Himpunan Geografi periode baru ini sudah selesai diperiksa, dan psikotest sejenis ini mungkin baru pertama kali dilakukan dalam perekrutan anggota himpunan selama ini. Psikotest ini dilakukan untuk melihat kecenderungan setiap mahasiswa dalam hal sifat, pengaruhnya dikelas dan minatnya pada bidang - bidang yang ada di himpunan. Diharapkan dari hasil psikotest ini dapat memberikan cerminan sifat para mahasiswa baik dari kelebihan dan kelemahannya sehingga para mahasiswa mampu melihat dan melaksanakan apa yang seharusnya dilakukan dalam setiap tindakannya. kemudian mereka dapat melihat keberadaan mereka dikelas, dengan mengukur seberapa pengaruhnya keberadaan mereka dikelasnya. dan yang terakhir untuk melihat kecenderungan minat masing - masing mahasiswa dalam setiap bidang di himpunan
Mengapa kita melakukan jenis psikotest seperti ini?

Ada pepatah yang mengatakan "yang dapat menilai diri kita adalah orang lain", jadi kami percaya bahwa dengan melakukan tabulasi partisipasi dari teman - teman mahasiswa akan didapatkan hasil data yang cukup akurat. namun ketika hasil yang keluar dari psikotest ini dirasa tidak sesuai dengan para mahasiswa itu kembali ke diri mahasiswa masing - masing. karena kami hanya ingin melihat kecenderungan teman - teman saja.

Khusus untuk kecenderungan minat, silahkan untuk ditinjau kembali sebagai rujukan memilih bidang yang akan digeluti  nantinya. 

Selamat bergabung di kepengurusan Himpunan  Geografi !!!

Regard!!

Maulana
(Ket. Bidang  Organisasi)












Untuk Download hasil Psikotest kelas A Geografi 2009 Klik disini
Untuk Download hasil Psikotest kelas B Geografi 2009  Klik disini 



4 komentar:

emduaka mengatakan...

gak nyangka ih, hasilnya kae gt... haha

Maul Antarez mengatakan...

knp mam??

emduaka mengatakan...

kurang memuaskan... heho

Maul Antarez mengatakan...

apanya yg blum memuaskan?